Ini Rahasia Usir Sembelit saat Puasa dengan Nyaman

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:44 WIB
loading...
Ini Rahasia Usir Sembelit saat Puasa dengan Nyaman
Sembelit acapkali membuat kita tidak nyaman dan tersiksa (Foto: Doc. Freepik)
A A A
JAKARTA - Sembelit, atau konstipasi adalah kondisi di mana seseorang mengalami kesulitan buang air besar (BAB). Tak heran, sembelit acapkali membuat kita tidak nyaman bahkan tersiksa. Gangguan pencernaan ini biasanya dipicu berbagai faktor, seperti kurangnya serat dalam makanan, kurang minum air putih, dan gaya hidup yang tidak aktif.

Jadi betapa leganya hidup Anda jika masalah pencernaan ini bisa teratasi dengan cepat, aman, dan sesuai dengan prinsip halal.

Salah satu solusi untuk mengatasi sembelit adalah Purityfic Lax Easy Relief. Ini adalah Vitamin Halal Australia Pertama di Indonesia! Produk inovatif ini dirancang khusus untuk memberikan solusi sembelit yang efektif dalam kurang dari 12 jam, yaitu Purityfic Lax Easy Relief.

Ini Rahasia Usir Sembelit saat Puasa dengan Nyaman


Michael selaku CEO mengatakan, produknya dibuat dengan teknologi terdepan dari Australia dan memenuhi semua standar halal. Produk ini menjanjikan solusi alami tanpa efek samping.

Tidak hanya itu, Vitamin Halal Australia ini mengandung bahan-bahan alami pilihan yang telah terbukti klinis dalam membantu membersihkan usus dan menurunkan berat badan dan membantu meredakan gerd/maag.

Vitamin ini juga mengatasi radang usus, kanker usus besar. Selain itu vitamin juga mengandung antioksidan tinggi yang mampu mencegah dan mengatasi penyakit kardiovaskular (jantung), membantu meredakan radang dan mempercepat penyembuhan pasca operasi.

"Setiap kapsulnya penuh dengan nutrisi yang tidak hanya melawan sembelit tetapi juga mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sehingga sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh Anda secara optimal," ucapnya.

Sejumlah keunggulan lain dari Purityfic Lax Easy Relief mengandung ekstra daun senna dan buah prune yang terbukti melancarkan dan meringankan sembelit. Pengguna juga dijamin tidak mengalami mules, tanpa efek samping dan ketergantungan.

"Vitamin ini memberi garansi 1x12 jam BAB lancar, garansi 7x24 jam perut buncit kempes, juga telah terdaftar BPOM, " katanya.

Dengan Purityfic Lax Easy Relief, Anda tidak hanya mengucapkan selamat tinggal pada sembelit, tetapi juga menyambut hari-hari yang lebih produktif dan berenergi. "Ambil tindakan sekarang dan rasakan perbedaan yang nyata dengan produk halal dan aman pertama di Indonesia. Bebas Sembelit dengan Aman dan Halal karena Anda layak mendapatkan yang terbaik," pungkas Michael.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)