Doa Sule untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini: Sampai Akhir Hayat Memisahkan

Jum'at, 10 Mei 2024 - 08:15 WIB
loading...
Doa Sule untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini: Sampai Akhir Hayat Memisahkan
Beragam doa dan wejangan diutarakan Sule untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Sebagai ayah, komedian itu berharap rumah tangga putranya akan langgeng. Foto/Instagram Axioo
A A A
JAKARTA - Beragam doa dan wejangan diutarakan Sule untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Sebagai ayah, komedian itu berharap rumah tangga putranya akan langgeng hingga maut memisahkan.

Doa ini disampaikan Sule kepada Rizky Febian dalam video yang diunggah di kanal YouTube SL Media. Tampak pemilik nama asli Entis Sutisna ini memanjatkan doa dan harapan terbaiknya di momen kumpul keluarga jelang pernikahan sang anak dengan Mahalini .

Sembari merangkul Rizky Febian, Sule pun berharap Mahalini akan menjadi cinta pertama dan terakhir pria yang akrab disapa Iky itu. Sehingga rumah tangga mereka nantinya abadi sampai akhir hayat.

"Pokoknya yang pertama dan juga yang terakhir ya. Jaga Mahalini," kata Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, Jumat (10/5/2024).





Sule berharap Rizky Febian dan Mahalini bisa selalu saling mendukung saat melangkah bersama sepanjang hidup mereka. Meski nantinya muncul permasalahan, ia berharap keduanya bisa menyelesaikan secara bijak tanpa melibatkan pihak luar.

"Sama Mahalini juga semoga bisa mengimbangi, saling perhatian dan sejalan," jelasnya.

"Terus kalau masalah kecil-kecil, ada pastilah. Tapi yang jelas itu harus pandai membereskan masalahnya tanpa orang-orang tahu ya," lanjutnya.

Menutup pesannya itu, komedian 47 tahun ini mengungkap bahwa doa-doanya akan selalu mengiringi langkah Rizky Febian dan Mahalini untuk memulai berumah tangga.



"Doa ayah mah doa terbaik. Pokoknya sampai nanti akhir hayat memisahkan terus bersama Lini (Mahalini)," pungkasnya.

Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa penyanyi 26 tahun itu akan melakukan prosesi ijab kabul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)