Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Menikah Hari Ini

Jum'at, 10 Mei 2024 - 09:10 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Menikah Hari Ini
Perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini kembali menarik perhatian menjelang pernikahan mereka. Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Raffles, Jakarta. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini kembali menarik perhatian penggemar menjelang pernikahan mereka hari ini, Jumat (10/5/2024). Pernikahan pasangan ini akan digelar di Hotel Raffles, Jakarta.

Bukan tanpa alasan perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya telah lama menjalin cinta dengan sama-sama berkarier di industri musik Tanah Air.

Selain itu, pasangan ini juga menganut agama yang berbeda sehingga membuat publik bertanya-tanya soal pernikahan mereka. Di mana Rizky Febian memeluk Islam, sedangkan Mahalini beragama Hindu, meski kini jebolan Indonesian Idol itu telah menjadi mualaf.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/5/2024), hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini bersemi sejak awal 2022. Kala itu, pria yang akrab disapa Iky ini lebih dahulu menghubungi dan mendekati pelantun Sisa Rasa ini.





Mahalini bahkan sempat mengungkap beberapa isi percakapan dengan calon suaminya itu saat mereka masih melakukan PDKT. Tak mau kehilangan kesempatan, putra Sule ini pun mantap untuk menjalin hubungan dengan Mahalini dan menyatakan cintanya pada sang pujaan hati.

Tak tanggung-tanggung, kakak Putri Delina ini pun menyatakan cintanya pada Mahalini di depan keluarga besar Sule. Hubungan mereka terjalin dan keduanya tak canggung untuk pamer kemesraan.

Beberapa kali pria 26 tahun itu dan pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini juga bernyanyi satu panggung dan membuat penonton gemas dengan kemesraan mereka berdua.

Di tengah kemesraan hubungan mereka, netizen seolah dibuat bertanya-tanya dengan nasib asmara keduanya mengingat pasangan ini berbeda keyakinan. Persoalan keyakinan mereka pun sempat jadi perbincangan netizen. Sebelum kabar pernikahan muncul, beredar isu Mahalini sudah mantap ingin jadi mualaf.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)