Lyodra Bakal Beri Kado Spesial untuk Mahalini dan Rizky Febian di Hari Pernikahan

Jum'at, 10 Mei 2024 - 10:10 WIB
loading...
Lyodra Bakal Beri Kado Spesial untuk Mahalini dan Rizky Febian di Hari Pernikahan
Lyodra akan memberikan kado untuk Mahalini dan Rizky Febian yang akan menikah hari ini. Ia pun memastikan kado pemberiannya sangat spesial untuk sahabatnya itu. Foto/Instagram Lyodra
A A A
JAKARTA - Lyodra akan memberikan kado untuk Mahalini dan Rizky Febian yang akan menikah hari ini, Jumat (10/5/2024). Ia pun memastikan kado pemberiannya sangat spesial untuk kedua sahabatnya itu.

Terlebih, Lyodra dan Mahalini merupakan sama-sama jebolan Idonesian Idol yang memulai karier di tahun yang sama lewat ajang pencarian bakat itu. Sayangnya, Lyodra enggan membocorkannya kepada awak media soal kado spesialnya.

"Ada. Ada lah (Kado spesial untuk Mahalini dan Rizky Febian)," kata Lyodra di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Kamis, 9 Mei 2024.

Sementara saat ditanya soal menjadi bridesmaid Mahalini, pelantun Sang Dewi tersebut tidak memberikan jawaban yang pasti. Termasuk saat disinggung soal busana yang akan dikenakan di hari pernikahan sahabatnya itu.





Ia pun meminta awak media untuk menunggu kehadirannya tepat di hari pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

"Jadi nggak ya (Bridesmaid). Aduh ada berapa ya bridesmaids ya? Pokoknya tungguin aja besok, rahasia," jelasnya.

"Jahit nggak ya. Duh lihat aja besok ya," tambahnya.

Di sisi lain, Lyodra tidak lupa memberikan ucapan dan doa terbaik untuk pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Ia berharap rumah tangga keduanya akan diliputi kebahagiaan dan langgeng hingga maut memisahkan.



"Hai kak Iky dan kak Lini happy wedding for you. Semoga langgeng terus sampai kakek nenek. Semoga bahagia, sehat selalu, langgeng dan kita doakan terbaik buat kalian. I love guys," tandasnya.

Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa penyanyi 26 tahun itu akan melakukan prosesi ijab kabul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)