Fanbase BTS di Arab Saudi Bubar! Imbas Kim Taehyung Posting Makanan Pro-Israel

Selasa, 23 Juli 2024 - 12:30 WIB
loading...
Fanbase BTS di Arab...
Fansbase BTS di Arab Saudi bubar setelah Kim Taehyung mengunggah foto kentang goreng pro-Israel. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Polemik Kim Taehyung alias V BTS di media sosial masih panas. V dihujat usai mengunggah foto kentang goreng dari restoran cepat saji yang pro-Israel.

Imbas kejadian ini, ARMY, penggemar BTS kecewa dan tak sedikit berhenti mengikuti personel boyband asal Korea Selatan ini. Salah satunya akun fanbase ARMY dari Arab Saudi yang memutuskan membubarkan fanbase mereka.



Momen itu terlihat dari unggahan akun X, @ARAB5_ARMY. Mereka memutuskan menutup akun tersebut lantaran kecewa dengan adanya pemberitaaan tersebut.

“Bertahun-tahun telah berlalu bersama kalian, dan banyak momen yang telah kita lalui bersama, keberadaan Arab ARMY telah membantu meringankan beban di hari-hari kami, dan kata-kata kalian telah menyebarkan harapan dan kebahagiaan di hati kami,” tulis akun tersebut dikutip Selasa (23/7/2024).

“Namun, kami telah menemukan banyak situasi dan berita yang bertentangan dengan prinsip-prinsip kami dan tujuan kami (ARMY Palestina), dan karena kami sadar tidak ada yang bertahan selamanya, dan karena hidup terus berubah, tanggung jawab dan pekerjaan kami kini menjadi benteng pemisah di antara kami dan apa yang kami cintai,” tambahnya.

Para ARMY Arab ini mengaku sangat kecewa dan sedih dengan pemberitaan yang beredar. Mereka juga berusaha untuk mempertahankan kelompok pendukung BTS ini, namun nyatanya mereka terlalu kecewa sehingga memutuskan menutup akun fanbase itu.

“Sungguh menyakitkan melihat apa yang telah terjadi pada tim kami, dan betapa banyak rasa sakit yang kami rasakan di hati melalui perpecahan dan pengucilan yang kami terima,” tulis mereka.

Alhasil, fanbase ARMY Arab ini sepakat untuk menutup akun penggemar itu. Mereka meminta maaf tak lagu bertahan untuk BTS dan bersama para ARMY lainnya di seluruh dunia.

Meski begitu, akun X ARMY Arab ini mengtakan akan membiarkan akun X tersebut menjadi kenangan, namun tak akan lagi mengoperasikannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)