Pangeran Harry Diprediksi Akan Tinggal di Inggris pada 2028 Tanpa Meghan Markle

Selasa, 30 Juli 2024 - 04:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Diprediksi...
Seorang pakar memprediksi Pangeran Harry akan tinggal di Inggris pada 2028 tanpa Meghan Markle. Kabar ini muncul setelah isu Harry kembali ke kampung halaman. Foto/People
A A A
INGGRIS - Seorang pakar memprediksi Pangeran Harry akan tinggal di Inggris pada 2028 tanpa sang istri, Meghan Markle. Kabar ini muncul setelah isu Harry akan kembali ke kampung halamannya pada 2027 mendatang.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan meninggalkan Inggris dan tinggal di AS sejak 2020. Kepindahan mereka terjadi hanya beberapa bulan setelah mengumumkan rencana untuk mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Dilansir dari Express, Selasa (30/7/2024), sejak kepindahan mereka, banyak ahli yang menyatakan bahwa Harry rindu tinggal di Inggris dan ingin kembali ke negara asalnya.

Sementara itu, seorang pakar kerajaan sekaligus tokoh televisi Jeremy Kyle mengatakan bahwa ia yakin Harry dapat pindah kembali ke Inggris tanpa Meghan dan anak-anak mereka pada 2028. Meskipun telah menikah dengan bahagia sejak 2018.

Pangeran Harry Diprediksi Akan Tinggal di Inggris pada 2028 Tanpa Meghan Markle

Foto/People





“Satu-satunya cara Harry dan Meghan dapat menghasilkan uang adalah dengan menjelek-jelekkan satu-satunya hal yang mereka katakan tidak ingin mereka lakukan,” kata Kyle kepada TalkTV.

"Dalam waktu 5 tahun, Ginger Whinger akan kembali ke negaranya dengan keadaan yang menyedihkan, dan Meghan Markle akan tinggal di California bersama kedua anaknya dan memiliki semua yang diinginkannya,” lanjutnya.

Baru-baru ini diumumkan pula bahwa Invictus Games akan diadakan di Birmingham pada 2027. Pengumuman ini membuat banyak orang menduga bahwa pangeran 37 tahun itu akan menghabiskan lebih banyak waktu di Inggris menjelang acara itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)