Diisukan Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Malah Posting Foto Pernikahan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 08:10 WIB
loading...
Diisukan Talak Azizah...
Di tengah isu dugaan talak dilayangkan kepada Azizah Salsha, akibat rumor perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan memposting foto pernikahannya. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Di tengah isu hangat mengenai dugaan talak yang dilayangkan kepada istrinya, Azizah Salsha , akibat rumor perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan justru mengejutkan publik dengan memposting foto pernikahannya. Ini tampak di akun Instagram pribadi Arhan.

Dalam unggahannya, Arhan membagikan potret akad nikah mereka yang berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Tanpa menuliskan komentar, ia hanya menyematkan emoji tangan berdoa dan wajah malaikat tersenyum.

Unggahan ini segera menarik perhatian, dengan lebih dari 40 ribu komentar dalam waktu kurang dari 30 menit. Tindakan ini memicu spekulasi baru, seakan menjadi respons Arhan terhadap isu perceraian yang tengah ramai dibicarakan.

Foto tersebut menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen, apakah unggahan ini adalah bentuk klarifikasi atau sekadar kenangan dari momen bahagia pemain Timnas Indonesia itu bersama Azizah. Terlebih keduanya baru saja merayakan 1 tahun pernikahan.

Diisukan Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Malah Posting Foto Pernikahan

Foto/Instagram Pratama Arhan





Netizen menunjukkan keprihatinan terhadap rumah tangga pasangan ini. Mereka berharap ada jalan keluar terbaik di tengah isu yang berkembang.

"Semoga baik-baik saja, Han. Doa terbaik untuk rumah tangga kalian, ya Allah. Semoga ada jalan keluar yang terbaik," tulis netizen.

"Arho pliss klarifikasi," kata netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)