Adu Gaya Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Sama-sama Tampil Mentereng

Rabu, 21 Agustus 2024 - 12:44 WIB
loading...
Adu Gaya Azizah Salsha...
Azizah Salsha dan Rachel Vennya menjadi sorotan publik setelah istri Pratama Arhan itu diduga menjadi penyebab putusnya sang selebgram dengan Salim Nauderer. Foto/Instagram @rachelvennya dan @azizahsalsha_
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha dan Rachel Vennya sedang menjadi sorotan publik setelah istri Pratama Arhan itu diduga menjadi penyebab putusnya sang selebgram dengan Salim Nauderer. Kini penampilan keduanya pun menjadi perbandingan netizen.

Baik Azizah Salsha dan Rachel Vennya kerap tampil mentereng dalam berbagai acara. Gaya berbusana kedua selebgram tersebut pun selalu mencuri perhatian. Tak jarang penampilan mereka menjadi panutan para wanita untuk soal berpakaian.

Dengan pilihan busana yang memukau dan penampilan yang glamor, Azizah dan Rachel menunjukkan selera mode mereka yang berkelas. Hal ini menjadikannya topik hangat di kalangan penggemar dan media sosial.

Berikut adalah adu gaya Azizah Salsha dan Rachel Vennya seperti dirangkum dari akun Instagram @rachelvennya dan @azizahsalsha_, Rabu (21/8/2024).

Adu Gaya Azizah Salsha dan Rachel Vennya





1. Dress Baby Doll

Adu Gaya Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Sama-sama Tampil Mentereng

Foto/Instagram @rachelvennya dan @azizahsalsha_

Dalam foto ini, Rachel memakai dress baby doll dengan model dada terbuka dan lengan puff. Dress tersebut memiliki nuansa putih dan biru. Janda dua anak ini memadukan outfitnya dengan sepatu hak tinggi warna putih bertali.

Sementara Azizah memakai dress baby doll motif polkadot warna hitam dan ungu. Perempuan 21 tahun ini menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak tinggi pita warna hitam. Ia pose sambil membentangkan rok dressnya dan memberikan kesan anggun.

2. Latihan Tenis

Adu Gaya Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Sama-sama Tampil Mentereng

Foto/Instagram @rachelvennya dan @azizahsalsha_
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)