Pangeran Harry dan Meghan Markle Dicoret dari Keluarga Kerajaan, Istana Fokus ke Bangsawan Lainnya

Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Meghan...
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan dicoret dari Keluarga Kerajaan. Kerajaan Inggris pun saat ini memilih untuk fokus pada bangsawan lainnya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan dicoret dari Keluarga Kerajaan setelah apa yang mereka lakukan selama ini. Kerajaan Inggris pun saat ini memilih untuk fokus pada bangsawan lainnya.

Hal ini diketahui dari pertemuan Keluarga Kerajaan di Balmoral. Di mana pada kesempatan ini, Raja Charles III dan Ratu Camilla membahas masa depan Keluarga Kerajaan.

Dilansir dari Express, Minggu (25/8/2024), diketahui bahwa salah satu pokok bahasan utama pada pertemuan di Balmoral tersebut adalah Pangeran Harry dan Meghan Markle dan hubungan mereka di masa depan dengan Keluarga Kerajaan.

Baru-baru ini seorang sumber mengatakan bahwa fokus Keluarga Kerajaan untuk sisa tahun 2020-an, hingga 2030, akan tertuju pada generasi bangsawan berikutnya dan bagaimana mereka akan membentuk masa depan Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dicoret dari Keluarga Kerajaan, Istana Fokus ke Bangsawan Lainnya

Foto/People





"Strateginya sekarang adalah beralih dari fokus pada apa yang dilakukan Sussex dan memberi penekanan pada generasi bangsawan berikutnya," kata sumber itu.

"Ada banyak perasaan untuk tidak berkutat pada masa lalu tetapi melangkah maju dengan aset yang mereka miliki yang merupakan anggota Keluarga Kerajaan yang lebih muda,” lanjutnya.

Di sisi lain, Charles sangat menyadari bahwa generasi muda adalah masa depan kerajaan yang dipimpinnya. Sehingga ia saat ini memastikan bahwa warisannya tetap ada setelah ia tiada dan itu dapat diamankan oleh keluarga Pangeran William.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)