Bisnis Raffi Ahmad Dikuliti usai Demo Tolak RUU Pilkada, Ada yang Join dengan Kaesang Pangarep

Minggu, 25 Agustus 2024 - 09:50 WIB
loading...
Bisnis Raffi Ahmad Dikuliti...
Setelah aksi demo menolak RUU Pilkada mencuat, sorotan publik beralih ke gurita bisnis Raffi Ahmad menyusul sikap sang artis yang acuh dengan situasi politik. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Setelah aksi demo menolak Revisi Undang-Undang (RUU) Pilkada mencuat, sorotan publik beralih ke gurita bisnis Raffi Ahmad menyusul sikap sang artis yang dinilai acuh dengan situasi politik saat ini. Ia tak luput dari perhatian netizen yang mulai menguliti berbagai bisnisnya.

Termasuk beberapa yang berkolaborasi dengan tokoh-tokoh ternama seperti Kaesang Pangarep. Berbagai spekulasi dan perbincangan pun bermunculan mengenai dampak sosial dari ekspansi bisnis Raffi Ahmad di tengah situasi politik yang tengah memanas.

Akun X @joandreko misalnya, membuat daftar deretan bisnis yang dijalani Raffi, beserta sang istri, Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri tersebut telah membangun kerajaan bisnis dari berbagai sektor atau industri.

Mulai dari hiburan, kuliner, fesyen, hingga olahraga dan kebun binatang yang telah didirikan sejak beberapa tahun lalu. Deretan bisnis ini tentu saja menambah pundi-pundi kekayaan yang dimiliki ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Belum lagi, ia juga kerap bekerja sama dengan sejumlah brand.

Bisnis Raffi Ahmad Dikuliti usai Demo Tolak RUU Pilkada, Ada yang Join dengan Kaesang Pangarep

Foto/X @joandreko





"Oke, gue akan coba rangkum semua bisnis milik Raffi Ahmad dan brand yang bekerja sama dengan dia. Bisnis milik Raffi Ahmad: 1. Rans Entertaiment udah jelas ini yang utama, didirikan tahun 2015. 2. Rans Music didirikan tahun 2018, sejauh ini rans music jadi wadah Raffi & Nagita buat rilis lagu (jelek) mereka. Mungkin next step bakal jadi label musik (mungkin)," tulis akun @joandreko dikutip Minggu (25/8/2024).

"3. Rans Animation studio kanal YouTube & rumah produksi animasi, sejauh ini baru produksi 2 animasi, Si Aa & Kapten Pheonix. 4. Online Shop mama Gigi ini toko online yang dikelola Nagita, biasanya jualan produk yang lagi promo secara live di ecommerce kaya Tokped, Shoppe, TikTok," sambungnya.

"5. Mylk by Rafathar brand clothing anak-anak. 6. Rans Carnaval Zoo permainan & kebun binatang berkonsep Afrika, terletak di Pik 2, Jakut. Sejauh ini ada 31-35 spesies hewan di sana," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)