5 Aturan Kerajaan yang Harus Diikuti Kate Middleton tapi Tidak Berlaku untuk Meghan Markle

Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
5 Aturan Kerajaan yang...
Ada sejumlah aturan Kerajaan Inggris yang harus diikuti Kate Middleton, tapi tidak berlaku untuk Meghan Markle. Kate anggota senior, ia mengikuti aturan ketat. Foto/People
A A A
INGGRIS - Ada sejumlah aturan Kerajaan Inggris yang harus diikuti Kate Middleton, tapi tidak berlaku untuk Meghan Markle. Karena Kate adalah anggota senior, ia harus mengikuti aturan yang lebih ketat daripada Meghan.

Meghan Markle pun memanfaatkan aturan Kerajaan Inggris yang tidak harus diikutinya, meskipun Kate Middleton pun pernah melanggarnya. Kate yang menikah dengan pewaris takhta, Pangeran William, ia selalu diminta untuk mematuhi aturan yang lebih formal.

Sebaliknya Meghan diizinkan untuk melanggar aturan tertentu saat ia menjadi anggota kerajaan yang aktif bekerja karena suaminya, Pangeran Harry berada di urutan takhta terbawah. Sejak Meghan dan Harry mengundurkan diri sebagai bangsawan senior dan pindah ke Amerika pada 2020, membuat mantan aktris itu bebas.

Namun, ada saatnya ia juga melakukan apa yang diperintahkan. Berikut adalah lima aturan yang harus dipatuhi Kate tetapi tidak berlaku untuk Meghan dilansir dari Mirror, Rabu (28/8/2024).

5 Aturan Kerajaan yang Harus Diikuti Kate Middleton tapi Tidak Berlaku untuk Meghan Markle







1. Perayaan Hari Natal


Kate tidak diizinkan menghadiri perayaan Hari Natal keluarga di Sandringham sampai ia menikah dengan William. Para bangsawan berkumpul untuk kebaktian pagi di gereja dan kemudian secara tradisional ikut serta dalam jalan santai di mana mereka bertemu dan menyapa masyarakat.

Kate pertama kali menghadiri hari itu pada 2011 setelah ia dan William menikah. Namun, tampaknya aturan itu dilanggar Meghan karena ia pertama kali mengikuti kebaktian pada 2017, setelah pertunangannya dengan Harry sebulan sebelumnya.

2. Tidak Ada Opini Politik


Sudah diketahui secara luas bahwa para bangsawan diharapkan untuk tetap netral secara politik, atau setidaknya tidak mempublikasikan pendapat mereka tentang politik. Meskipun Kate telah memberikan suara sebelum menikah dengan putra sulung Raja Charles III dan mendiang Putri Diana, diyakini bahwa ia tidak lagi melakukannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)