Sinopsis Putri untuk Pangeran: Arga Adalah Adik Pangeran

Senin, 29 Maret 2021 - 12:50 WIB
loading...
Sinopsis Putri untuk Pangeran: Arga Adalah Adik Pangeran
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kisah Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) semakin pelik karena Alex (Ivan Fadillah) kedatangan Arga ( Jeff Smith) yang mengaku sebagai Sultan. Arga berhasil meyakinkan Alex bahwa dirinya lah yang disia-siakan Alex sejak bayi. Alex meminta maaf kapada Sultan alias Arga.

Sementara setelah menemui Alex, Arga menemui Lisa (Hesty Putri). Lisa mengajak Arga untuk bekerja sama, Agar mereka berama-sama menghancurkan keluarga Alex dan Pangeran.Konflik bergulir semakin panas dalam lanjutan cerita Putri Untuk Pangeran pada hari Senin, 29 Maret 2021.

Alex yang gusar meminta pangeran untuk mencari Sultan. Berbekal ciri-ciri yang diberikan Alex, Pangeran melakukan pencarian. Setelah melihat daftar kunjungan tamu Pangeran menemukan nama Arga di daftar kunjungan. Pengeran memutuskan untuk bertemu dengan Arga.



Akibat permainan Lisa, saham Raymond semakin terpuruk. Mel (Nicole Parham) memberi ide untuk menjual semua saham dan membelinya kembali. Mel berpendapat untuk mengikuti permainan Lisa. Rizki dan Raymond setuju.

Sementara Tristan(Randy Martin) mengajak Maura (Racquel Nesia) untuk bermain golf bersama teman-temannya. Saat itu muncul Mel. Mengetahui ada Maura, Mel pun kesal dan memutuskan pergi. Tristan berusaha mengejar karena merasa ada yang tidak beres pada Mel.

Apakah akhirnya Pangeran akan menerima Arga sebagai adiknya? Bagaimanakah nasib perusahaan Raymond selanjutnya? Dan bagaimana pula soal Tristan dan Mel? Benarkah Mel cemburu? Saksikan kelanjutan kisah Putri untuk Pangeran, hanya di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)