5 Artis Korea yang Pernah Jadi Atlet, Nomor 3 Berhenti usai Cedera

Jum'at, 24 Juni 2022 - 12:39 WIB
loading...
A A A

3. Song Joong Ki

5 Artis Korea yang Pernah Jadi Atlet, Nomor 3 Berhenti usai Cedera

Foto/News ABS CBN

Sebelum sukses dalam drama Korea Vincenzo tahun 2021, Song Joong Ki adalah atlet yang pernah berlaga di Olimpiade Musim Dingin cabang speed skating lintasan pendek. Dia telah bergelut dengan dunia speed skating selama 12 tahun.

Song Joong Ki mewakili kampung halamannya, Daejeon, di tingkat nasional. Sayangnya, Song Joong Ki mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya tidak bisa mengikuti kompetisi tersebut. Karena ini, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan karier skatingnya.

Dalam drama yang dibintanginya, Triple dan Vincenzo, aktor papan atas ini memamerkan kemampuannya dalam skating yang luar biasa.

4. So Ji Sub

5 Artis Korea yang Pernah Jadi Atlet, Nomor 3 Berhenti usai Cedera

Foto/News ABS CBN

So Ji Sub memiliki fisik seorang atlet, dengan bahu lebar dan lengan serta kaki yang panjang dan berotot, jadi tidak mengherankan jika ternyata dia pernah menjadi perenang dan pemain polo air sebelum memulai debutnya sebagai model dan aktor. Dia berenang gaya dada dan berkompetisi di kompetisi tingkat nasional.

Pria kelahiran 1977 ini memulai debut aktingnya dengan membintangi sebuah serial komedi berjudul Three Guys and Three Boys pada 1996 dan namanya mulai menanjak berkat perannya sebagai Jun Won dalam drama Cheers for The Woman.

Saat memutuskan terjun menjadi artis, dia berhenti berlaga sebagai perenang dan hanya fokus pada kariernya saat ini.


5. Kim Yo Han

5 Artis Korea yang Pernah Jadi Atlet, Nomor 3 Berhenti usai Cedera


Kim Yo Han pernah menjadi atlet dan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Artis Korea yang dikenal melalui reality show survival Korea Produce 101, berlatih olahraga selama 13 tahun. Dia berasal dari keluarga taekwondo dengan ayah dan dua adik perempuannya yang juga berlatih Taekwondo.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)
pixels