5 Fakta Song Joong Ki yang Ultah ke-37, Duda Tampan Mantan Atlet Skating

Senin, 19 September 2022 - 13:59 WIB
loading...
A A A
Dalam suratnya kepada Song Joong Ki, guru SMA-nya mengatakan bahwa sang aktor bercinta-cita menjadi pembawa berita. "Saya terkejut melihat Anda di TV. Saya tidak berpikir Anda akan memantapkan diri Anda begitu cepat," kata guru Song Joong Ki.

Selain menjadi pembawa acara di universitasnya, Song Joong Ki juga muncul di acara permainan KBS Quiz Korea pada 2006 dan memenangkan hadiah kedua. Penampilannya menarik perhatian penonton. Menurut Soompi, teman-teman sekelasnya bahkan meluncurkan klub penggemar setelah penampilannya di acara itu.

“Di masa lalu, ada masa ketika impian saya adalah menjadi seorang penyiar. Melihat pembawa berita terkenal secara langsung, dan duduk di sini di studio ini, rasanya benar-benar seperti saya bisa mewujudkan mimpi lain," ujar Song Joong Ki kepada News9 KBS 1TV.



5. Hampir Menjadi Idol K-Pop


5 Fakta Song Joong Ki yang Ultah ke-37, Duda Tampan Mantan Atlet Skating

Foto/SCMP

Selama wawancara dengan Issuedaily, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia pernah mendapat telepon dari agensi hiburan yang mengundangnya untuk menjadi trainee untuk grup idol K-Pop. Dia tidak menyebutkan nama apa pun, tetapi grup itu tampaknya sangat populer sekarang.

Setelah penampilannya di Quiz Korea, Song Joong Ki juga mendapat telepon dari mendiang desainer Korea populer Andre Kim. Dalam wawancara dengan majalah Ceci, dia mengatakan bahwa Kim menelepon ibunya secara langsung, menanyakan apakah Song Joong Ki bisa hadir di salah satu peragaan busananya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)