Saipul Jamil Bawa Bukti Baru ke Polda Metro Jaya: Saya Laporkan Inisial DP

Rabu, 30 Agustus 2023 - 15:20 WIB
loading...
Saipul Jamil Bawa Bukti Baru ke Polda Metro Jaya: Saya Laporkan Inisial DP
Saipul Jamil kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Kali ini untuk memberikan keterangan kasus dugaan pencemaran nama baik dan difitnah. Foto. selvianus kopong
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (30/8/2023). Kedatangannya untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan difitnah.

Didampingi kuasa hukumnya, Radja Simanjuntak, Saipul Jamil tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 13.34 WIB. Sang pedangdut mengenakan kemeja bermotif bunga-bunga.



Kepada awak media, Radja Simanjuntak mengatakan kehadiran mereka dalam rangka memberikan keterangan kepada penyidik atas laporan dilayangkan kliennya.

"Hari ini agendanya kita pemanggilan ya untuk klarifikasi laporan daripada pelapor Saipul Jamil," ujar Radja Simanjuntak kepada awak media.

Dia menerangkan kalau pemeriksaan kali ini, pihaknya membawa sejumlah bukti-bukti baru. Nantinya akan dipaparkan selama memberikan keterangan kepada penyidik.

"Nanti setelah diperiksa kami paparkan semuanya," ucap Radja Simanjuntak.

Sementara, Saipul Jamil mengatakan kehadiran di Polda Metro Jaya buntut soal kasus dilaporkan kepada mantan istrinya tersebut.

"Kasusnya tentang fitnah dan pencemaran nama baik, yang saya laporkan inisial DP. Saya warga biasa, dia pun warga biasa, kita sebagai warga biasa harus taat kepada hukum dan saling menjaga satu sama lain," ujar Saipul Jamil .

Lebih lanjut, pria 43 tahun ini mengucapkan bentuk terima kasih kepada penegak hukum. Pasalnya, laporan terhadap mantan istrinya dapat diterima dengan baik dan kini tengah di proses oleh penyidik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)