Rasakan Cemas Lantaran Baterai Ponsel Habis, Ini Dampak dan Cara Atasinya

Sabtu, 11 November 2023 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Dalam peluncuran Ubox power bank, tamu dan pengunjung Old Shanghai Sedayu City yang hadir juga diajak bermain di Challenge Booth untuk membuktikan power bank portable Ubox mampu mengisi daya sebanyak 3% hanya dalam waktu 5 menit saja. Kegiatan pembuktian ini memberikan pengalaman unik bagi setiap pengunjung untuk mencoba power bank portable Ubox dengan gadget milik mereka masing-masing.

Selain Challenge Booth, ada keseruan lainnya yang bisa dinikmati pengunjung di Tattoo Booth oleh REDLINE TATTOO dan Tarot Booth oleh WILLADIJAYA. Ubox juga menggelar selfie competition dan mabar Mobile Legends yang mengajak para gamers untuk bermain sambil mengisi daya gadget mereka dengan power bank portable Ubox.

Ubox juga telah bekerjasama dengan usaha dari berbagai bidang seperti transportation hub, campus, modern retail, apartment, food court, mall, food and beverage (fnb), dan masih banyak lagi.

Ke depan, Jefri menuturkan bahwa pihaknya akan terus berinovasi dan memberikan varian beragam powerbank yang bisa memenuhi kebutuhan untuk mengisi daya gawai yang menjadi kebutuhan bagi orang urban saat ini sekaligus menghadapi persaingan dengan pihak lainnya.

“Kami begitu sangat hargai kompetitor dimana adanya persaingan yang baik tentunya juga akan hadirkan inovasi kehadiran berikan dampak positif bagi pemerintah costumer ada pembanding akan memberikan hal yang terbaik berikan yang terbaik berikan solusi semua orang akan butuhkan powerbank ini,”sebutnya.

Menariknya, ada promo bagi pengguna baru yaitu potongan Rp1000 untuk penyewaan 1 jam pertama. Setelah itu harga perjam berbeda-beda tergantung lokasi dengan kisaran harga mulai Rp2.500 sampai Rp5.000.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)