Rasakan Cemas Lantaran Baterai Ponsel Habis, Ini Dampak dan Cara Atasinya

Sabtu, 11 November 2023 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Rasakan Cemas Lantaran Baterai Ponsel Habis, Ini Dampak dan Cara Atasinya


Jefri memaparkan bahwa Ubox power bank portable berdimensi 13,5cm x 6,5cm x 1,5cm, dapat disewa dan mudah untuk dibawa bepergian melakukan berbagai aktivitas.

Dengan memiliki kapasitas daya 5000mAh dengan bobot +/- 200 gram, Ubox power bank portable dilengkapi dengan 3 kabel untuk Apple Lightning, Android Micro-USB, dan USB-Type C. Sementara mesin power bank rental station tersedia dengan kapasitas 6 dan 12 power bank portable slots.

“Never miss a thing! Ini adalah sebuah pesan yang Ubox ingin penuhi kepada penggunanya. Tidak ada lagi rasa gelisah, cemas apalagi mati gaya karena ponsel habis daya,” kata Jefri Hendrawan.

“Kini setiap kali Anda merasa daya ponsel berada di tingkat yang mengkhawatirkan, Anda bisa selalu menemukan Ubox yang dengan senang hati berbagi “power” dengan Anda, karena Ubox percaya; sharing power is the real power. Ubox Power be with you!,” sambungnya.

Jarenta Sinaga selaku Operation Deputy Division Head Commercial Retail 1 – Agung Sedayu Group mengungkapkan pihaknya pun senang sekali bisa bekerja sama dengan Ubox.

“Kehadiran kami tentunya semakin melengkapi fasilitas yang ditujukan untuk memudahkan customer atau pengunjung dalam mendapatkan power bank rental dengan konsep retail yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup yang menjadi target market kami,” terang Jarenta Sinaga selaku Operation Deputy Division Head Commercial Retail 1 – Agung Sedayu Group.

Dia menjelaskan Ubox secara khusus pun ikut mendesain power bank rental station bergaya khas Chinese Telephone Box yang disesuaikan dengan konsep tematik Old Shanghai.

“Ini menjadi ikonik tersendiri dan menambah photo spot yang ada di Old Shanghai karena tidak dimiliki oleh tempat lain dimanapun Ubox berada,” tambahnya.

Saat ini, Ubox power bank telah tersebar di daerah Jakarta, Bekasi dan Tangerang yang dapat di cek melalui aplikasi Ubox yang tersedia App Store dan Play Store. Ubox juga telah bekerja sama dengan usaha dari berbagai bidang seperti transportation hub, campus, modern retail, apartment, food court, mall, food and beverage (fnb), dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)