Kronologi Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari Pecah Kongsi

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 14:43 WIB
loading...
Kronologi Maharani Kemala...
Maharani Kemala akhirnya buka suara soal pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari, rekan bisnisnya yang menaungi Ms Glow. Hal ini disampaikan di Instagram. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Maharani Kemala akhirnya buka suara soal pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari , rekan bisnisnya yang menaungi Ms Glow. Hal ini disampaikan Maharini melalui surat pernyataan yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Maharani Kemala menjelaskan kronologi dirinya dan Shandy Purnamasari pecah kongsi setelah 8 tahun membangun MS Glow .

Pemilik nama asli Kadek Maharani Kemala Dewi ini mengaku awalnya mendapat surat yang dikirimkan oleh manajemen Shandy dan suaminya, Gilang Widya Pramana. Di mana surat itu menyatakan bahwa Maharani sudah tidak berhak lagi atas merek MS Glow.

Dikutip dari akun Instagram Maharani, @maharanikemala, Sabtu (10/8/2024), ia menyebutkan bahwa surat itu ditandatangani secara sepihak pada 22 Februari 2024. Hanya saja, ia baru menerimanya pada Juli 2024.



Kronologi Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari Pecah Kongsi

Foto/Instagram Maharani Kemala

"Sesuai surat yang dikirimkan oleh manajemen ibu Shandy Purnamasari dan bapak Gilang Widya Pramana (PT. Kosmetika Cantik Indonesia) yang telah ditandatangani secara sepihak pada tanggal 22 Februari 2024, yang saya terima pada akhir 2024, yang mana menyebutkan kami tidak berhak lagi atas merek MS Glow," tulis Maharani dalam surat pernyataannya.

Meski demikian, Maharini tidak mengungkap penyebab dirinya dan Shandy pecah kongsi hingga mendapatkan surat pemecatan sepihak.

Namun, setelah mendapatkan surat tersebut, Maharani dan suaminya, Dewa Gede Adiputra kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang telah mereka, Shandy dan Gilang bangun bersama itu.

"Sejak pernyataan ini dibuat, saya menyatakan mengundurkan diri dari brand MS Glow," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)