Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck setelah 2 Tahun Menikah

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:30 WIB
loading...
Jennifer Lopez Gugat...
Jennifer Lopez mengejutkan publik dengan menggugat cerai Ben Affleck setelah 2 tahun menikah. Keputusan ini datang di tengah spekulasi hubungan beberapa bulan. Foto/People
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez mengejutkan publik dengan menggugat cerai Ben Affleck setelah 2 tahun mereka resmi menikah. Keputusan ini datang di tengah spekulasi tentang ketidakstabilan dalam hubungan mereka yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini.

Gugatan cerai Jennifer Lopez terhadap Ben Affleck resmi didaftarkan pada hari Selasa, 20 Agustus 2024. Menurut TMZ, Lopez mengajukan gugatan pro per, yang berarti gugatannya diajukan sendiri dan tanpa pengacara.

Dilansir dari Page Six, Rabu (21/8/2024) Selasa, 20 Agustus 2024 juga menandai peringatan 2 tahun pernikahan Lopezz dan Affleck. Keduanya menggelar pesta mewah di Georgia setelah resmi menikah di Las Vegas pada bulan Juli 2022.

Penyanyi itu mencantumkan tanggal perpisahannya dengan sang aktor pada 26 April 2024. Namun, Lopez tidak mengatakan dalam gugatan cerainya apakah ia dan suaminya memiliki perjanjian pranikah.



Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck setelah 2 Tahun Menikah

Foto/People

Namun, seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan tersebut tidak memiliki perjanjian pranikah. Selain itu, penyanyi 55 tahun ini juga tidak menuntut tunjangan pasangan dan meminta hakim untuk menolak tunjangan tersebut kepada Affleck juga.

Rumah tangga Lopez, dan Affleck pertama kali dikabarkan retak pada Mei 2024 di tengah laporan bahwa mereka mulai pergi ke terapi pasangan.

Meskipun Lopez maupun aktor 52 tahun itu tidak menanggapi spekulasi tersebut, Affleck terlihat tidak mengenakan cincin kawinnya seminggu kemudian. Hal ini menguatkan rumor tersebut.

TMZ juga melaporkan bahwa Affleck tidak lagi tinggal di rumah besarnya di Beverly Hills. Menurut media tersebut, pemenang Oscar itu terlihat tinggal di sebuah rumah di kawasan Brentwood, Los Angeles, selama sekitar seminggu meskipun jaraknya hampir 30 menit dari rumah mereka di Beverly Hills.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)