5 Pantai Pasir Putih Terindah di Maluku Utara, Nomor 2 Air Lautnya Sebening Kristal

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
5 Pantai Pasir Putih...
Pantai pasir putih terindah di Maluku Utara memiliki pesona yang tak kalah indah dengan Maldives. Provinsi di Indonesia bagian timur ini menyimpan pesona alam. Foto/Atourin
A A A
MALUKU - Pantai pasir putih terindah di Maluku Utara memiliki pesona yang tak kalah indah dengan Maldives. Provinsi di Indonesia bagian timur ini menyimpan pesona alam yang memukau, khususnya pantai.

Dikelilingi oleh lautan biru yang jernih dan pemandangan alam yang masih alami, pantai pasir putih di Maluku Utara ini menjadi surga tersembunyi bagi para pecinta alam dan penikmat keindahan tropis.

Setiap pantai memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya unik dan layak untuk dijelajahi. Jika Anda mencari destinasi wisata alam yang masih alami dan menakjubkan, Maluku Utara adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan Anda.

Berikut adalah lima pantai pasir putih terindah di Maluku Utara seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/8/2024).

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Maluku Utara





1. Pulau Dodola

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Maluku Utara, Nomor 2 Air Lautnya Sebening Kristal

Foto/Atourin

Lokasi: Morotai Selatan, Maluku Utara

Pulau Dodola terkenal dengan dua pulau kecil yang terhubung oleh pasir putih saat air surut. Pemandangan ini menjadikannya salah satu destinasi wisata yang paling ikonik di Maluku Utara. Selain menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling, diving, dan memancing.

2. Pantai Jikomalamo

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Maluku Utara, Nomor 2 Air Lautnya Sebening Kristal

Foto/Tripadvisor
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)