Krisdayanti Putuskan Lanjut di Pilwakot Batu, Dukungan Keluarga Jadi Penentu

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:40 WIB
loading...
Krisdayanti Putuskan...
Krisdayanti telah memutuskan untuk tetap maju dalam pemilihan calon Wali Kota (Pilwakot) Batu setelah sebelumnya mengumumkan mundur melalui Instagram. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti telah memutuskan untuk tetap maju dalam pemilihan calon Wali Kota (Pilwakot) Batu pada Pilkada Serentak 2024 setelah sebelumnya mengumumkan mundur melalui Instagram pribadinya. Langkah besar ini diambil setelah mendapatkan arahan dan rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Keputusan Krisdayanti untuk maju dalam Pilwakot Batu ini didukung penuh oleh suami dan seluruh anggota keluarganya.

"Terkait dengan pencalonan saya Wali Kota Batu 2024 ini, Insya Allah dengan mengucapkan Bismilah atas rekomendasi ibu Megawati Soekarno Putri," kata Krisdayanti di Jakarta pada Jumat, 23 Agustus 2024.

"Atas izin Allah SWT dan suami dan keluarga yang sangat mendukung. Mohon doa restu dari masyarakat Indonesia," sambungnya.

Krisdayanti Putuskan Lanjut di Pilwakot Batu, Dukungan Keluarga Jadi Penentu

Foto/Instagram Krisdayanti





Sebelum mengambil langkah ini, ibunda Aurel Hermansyah tersebut meminta waktu untuk merenungkan dan mempertimbangkan keputusannya. Terutama karena tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu.

"Aku cuman bilang kasih mimi ruang untuk kontemplasi. Untuk di politik kan emang mau ada tujuan mulia," jelasnya.

Meskipun sempat mengungkapkan niat untuk mundur, artis yang akrab disapa KD ini menegaskan bahwa tidak ada keraguan dalam dirinya untuk melanjutkan pencalonan. "Tidak ada yang berlebihan, katanya ini dinamika perasaan. Tidak ada perasaan bimbang atau ragu," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)