Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Melahirkan Anak Pertama

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 10:48 WIB
loading...
Hailey Baldwin Istri...
Hailey Baldwin, istri dari penyanyi ternama Justin Bieber, baru saja melahirkan anak pertama mereka. Hal ini membawa kebahagiaan dalam pasangan tersebut. Foto/People
A A A
JAKARTA - Hailey Baldwin , istri dari penyanyi ternama Justin Bieber, baru saja melahirkan anak pertama mereka. Hal ini membawa kebahagiaan baru dalam kehidupan pasangan selebriti tersebut.

Kabar Hailey Baldwin melahirkan ini diumumkan Justin Bieber melalui akun Instagram pribadinya, @justinbieber. Sontak saja langsung disambut hangat oleh penggemar serta keluarga.

Dalam unggahannya, penyanyi asal Kanada itu mengungkap nama anak pertamanya yakni Jack Blues Bieber. Ia juga membagikan potret buah hatinya dan sang supermodel.

Sayangnya, penyanyi 30 tahun tersebut hanya membagikan potret mungil kaki sang anak yang dibalut dengan selimut. Di sana tampak jelas bayi tersebut memiliki kulit yang putih seperti kedua orang tuanya.

Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Melahirkan Anak Pertama

Foto/Instagram Justin Bieber



Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Melahirkan Anak Pertama

Foto/Instagram Hailey Bieber

"Welcome home, Jack Blues Bieber," tulis Bieber dikutip dari akun Instagram @justinbieber, Sabtu (24/8/2024).

Dilansir dari Cosmopolitan, Hailey melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 23 Agustus 2024. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya pada 9 Mei 2024, pelantun Baby tersebut membagikan pengumuman kehamilan sang istri di Instagram. Berita ini sudah lama ditunggu-tunggu, mengingat keduanya telah menikah sejak 2018.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)