Pangeran Harry dan Meghan Markle Balas Dendam ke Keluarga Kerajaan

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:40 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Meghan...
Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan balas dendam pamungkas ke Keluarga Kerajaan dengan mengunjungi Kolombia. Kunjungan keduanya ini mengejutkan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan balas dendam pamungkas ke Keluarga Kerajaan dengan mengunjungi Kolombia. Kunjungan keduanya ini tentu saja telah mengejutkan kalangan dalam Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Express, Selasa (27/8/2024) ini menandai lawatan kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai bangsawan non-pekerja, setelah kunjungan mereka ke Nigeria selama tiga hari pada bulan Mei.

Di sisi lain, ada kekhawatiran bahwa perjalanan Harry dan Meghan bukan untuk kepentingan Inggris dan berpotensi merusak kinerja Keluarga Kerajaan yang sebenarnya. Ada juga kekhawatiran bahwa hal itu dapat memperburuk perseteruan mereka yang sedang berlangsung dengan Keluarga Kerajaan.

Dalam kunjungannya ke Kolombia, pangeran 39 tahun itu dan istrinya menyambangi Bogota dan wilayah pesisir Kolombia. Kedatangan pasangan ini pun bukan tanpa alasan, melainkan undangan resmi dari Wakil Presiden Kolombia Francia Marquez.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Balas Dendam ke Keluarga Kerajaan

Foto/People





Mantan aktris asal Amerika ini telah mengungkapkan keinginannya untuk mengenal budaya negara itu lebih jauh. Namun, muncul kekhawatiran mengenai keselamatan perjalanan mereka karena tingginya angka kejahatan, terorisme, kerusuhan sipil, dan penculikan di negara tersebut.

Terkait hal ini, Kantor Luar Negeri Inggris menyarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke beberapa wilayah Kolombia. Sementara AS menghimbau orang-orang untuk mempertimbangkan kembali rencana perjalanan mereka.

Meskipun ada kekhawatiran ini, dapat dipahami bahwa Harry dan perempuan 43 itu akan diberikan perlindungan keamanan penuh selama berada di Kolombia. Keputusan ini tampak aneh, terutama mengingat keengganan Harry untuk membawa Meghan kembali ke Inggris karena masalah keamanan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)