Pangeran William dan Harry Diprediksi Baru Akan Berdamai saat Raja Charles III Meninggal

Rabu, 28 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
Pangeran William dan...
Pangeran William dan Pangeran Harry diprediksi baru akan berdamai saat Raja Charles III meninggal dunia. Hal ini mengingat hubungan yang tidak bisa diperbaiki. Foto/People
A A A
JAKARTA - Pangeran William dan Pangeran Harry diprediksi baru akan berdamai saat ayah mereka, Raja Charles III meninggal dunia. Hal ini mengingat hubungan mereka yang semakin renggang dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Ketegangan antara kakak dan adik itu juga memicu dugaan bahwa Pangeran William mungkin tidak akan mengundang Pangeran Harry saat dirinya dinobatkan sebagai Raja Inggris, menggantikan Raja Charles III mendatang.

Mantan koresponden BBC Royal Jennie Bond mengatakan bahwa hubungan William dan Harry sudah tidak bisa dijembatani lagi. Suami Kate Middleton tersebut pun enggan menyia-nyiakan waktunya untuk memikirkan Harry meski ia ingin berbaikan.

“Namun, ini mungkin akan terjadi atas keinginannya sendiri. Anda hanya dapat menghadiri penobatan jika diundang dan, pada tahap ini, saya menduga Harry tidak akan diundang,” kata Bond dilansir dari Express, Rabu (28/8/2024).

Pangeran William dan Harry Diprediksi Baru Akan Berdamai saat Raja Charles III Meninggal

Foto/People





“Namun, hari itu mudah-mudahan masih lama lagi dan mungkin saja sikap William sudah agak melunak saat itu," sambungnya.

Bond menilai putra sulung mendiang Putri Diana itu berkomitmen untuk mendukung istri dan ayahnya, serta menjadi ayah yang baik untuk kepada ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise.

“William memiliki terlalu banyak hal yang harus dikhawatirkan saat ini. Penyakit ayahnya, penyakit istrinya, dan tiga anak kecil yang harus diasuh. Belum lagi perannya yang penting sebagai Pangeran Wales,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)