Mengandung Ekstrak Daun Kelor, Mosehat Aman untuk Penderita Epilepsi

Rabu, 31 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
A A A
Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi berbagai masalah kesehatan, termasuk epilepsi. Minuman ini mengandung ekstrak daun kelor pilihan sebagai komposisi utama, selain itu juga mengandung ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis.

"Kandungan dalam Mosehat memiliki fungsinya masing-masing yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Tak hanya epilepsi saja tetapi juga rematik, asma, getah bening dan banyak lagi," ujar Siti Nurcahya, owner mosehat.id, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Ekstrak daun kelor atau Moringa oleifera mengandung kadar antioksidan tinggi yang mampu menyeimbangkan hormon steroid dan meredakan peradangan atau inflamasi. Ekstrak Jintan hitam atau Habbatussauda adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat yang mengandung vitamin dan mineral seperti tembaga, fosfor, zat besi, dan zinc yang dapat dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis.

Sementara ekstrak propolis bersifat antibakteri, antivirus, dan anti radang, serta kandungan polifenol dan flavonoid yang dapat melawan penyakit dan kerusakan pada sel-sel tubuh. "Hanya perlu mengonsumsi 9-11 tetes Mosehat ke dalam 50 ml air selama tiga kali sehari setelah makan. Asalkan rutin dan sesuai anjuran, keluhan akan teratasi," ucap Siti.

Baca juga: Pernah Bangkrut, Brand Ini Sekarang Sukses Besar

"Saya penderita epilepsi, merasa sangat tidak nyaman setiap kali kambuh. Saya sudah mencoba berbagai cara pengobatan. Saya juga mencoba minum Mosehat secara rutin, alhamdulillah sudah jarang kambuh lagi," ujar Putri, seorang pengguna Mosehat.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)