Tetap Ceria di Pergantian Tahun, BNB Perkenalkan Lip Velvet Baru

Jum'at, 31 Desember 2021 - 21:11 WIB
loading...
Tetap Ceria di Pergantian...
Tren Korean Beauty atau K-beauty identik dengan tampilan glowing yang dipadukan dengan polesan lip tint warna cerah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren Korean Beauty atau K-beauty identik dengan tampilan glowing yang dipadukan dengan polesan lip tint warna cerah. Kini, tren asal Korsel itu seolah menjadi kiblat kecantikan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tidak mengherankan, Korean Makeup Look memikat hati para beauty enthusiast di Indonesia. Guna memenuhi kebutuhan mereka, brand K-beauty, barenbliss (BnB) menambah produk di lini lip product yakni Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Dengan berbagai produknya yang terbuat dari bahan alami, BnB merupakan inisiasi dari makeup artist kenamaan Korsel, Jina Kim.

Baca juga: Apakah Jeroan Menyebabkan Asam Urat? Ini Penjelasannya

"Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss. Kami ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang," tutur Brand Director BNB, Fivyola Hendra dalam keterangannya, belum lama ini.

"Kami berharap, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet menambah daftar lip product favorit para beauty enthusiast dan menginspirasi mereka untuk berkreasi lewat produk barenbliss," lanjutnya.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet merupakan lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Selain memaksimalkan tampilan, produk ini memiliki kandungan macadamia organic oil, vitamin E, dan hyaluronic acid yang membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

Baca juga: Fuji Siap Terjun ke Dunia Hiburan, Begini Tanggapan sang Ayah

Pada awal peluncurannya, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir dalam 6 shades, di antaranya Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, dan Summer Sunset.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)