Berikut 4 Bahan Jamu Penurun Kolesterol, Alami dan Pasti Manjur!

Rabu, 25 Mei 2022 - 17:43 WIB
loading...
A A A
3. Bawang Putih

Bawang putih merupakan salah satu umbi yang memiliki banyak sekali manfaat, tidak hanya dalam bidang masakan, namun juga dalam bidang pengobatan.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan, bawang putih ini dapat digunakan sebagai bahan ramuan Jamu Penurun Kolesterol. Di dalam penelitian tersebut, bawang putih juga dapat menurunkan kadar kolesterol total secara menyeluruh.
Baca juga : Manfaat Bawang Putih untuk Kolesterol, Anda Wajib Tahu!

4. Flaxseed

Bahan alami terakhir yang dapat digunakan sebagai jamu penurun kolesterol adalah Flaxseed. Flaxseed ini merupakan sebuah bahan alami yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi.

Flaxseed memiliki kandungan serat larut dan dapat dikonsumsi dengan mencampurkannya pada makanan. Kandungan serat larut tersebut dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol berlebih pada tubuh.

Demikian beberapa bahan alami yang dapat digunakan sebagai jamu penurun kolesterol yang telah dirangkum Sindonews.com. Beberapa bahan alami tentunya dapat mempermudah anda sebagai referensi atau rujukan terhadap permasalahan kadar kolesterol yang tinggi.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)