7 Cara Ampuh untuk Membujuk Cewek Ngambek

Senin, 05 Desember 2022 - 13:26 WIB
loading...
A A A
3. Jadilah Pendengar yang Baik

Biasanya, ketika marah, wanita suka berbicara dan mengeluarkan keluh kesahnya. Pada saat itu, Anda hanya perlu mendengarkannya dengan baik tanpa mendebat apa yang dia katakan. Setelah lega karena telah mengeluarkan keluhan, biasanya kondisi si perempuan akan mulai membaik. Pada saat itulah Anda bisa meminta maaf.

4. Tunjukkan Perhatian

Ketika cewek ngambek, biasanya dia akan menunjukkan sikap yang cuek. Namun Anda jangan terpancing untuk melakukan hal yang sama jika ingin masalah cepat selesai. Lebih baik tunjukkan saja perhatian kecil untuknya, atau memberi pertolongan sederhana. Jika terus diberi perhatian, biasanya wanita akan luluh dan rasa marahnya memudar.



5. Hibur dengan Membuatnya Tertawa atau Berikan Ucapan Lucu dan Manis

Cara lain yang juga ampuh adalah membuatnya tertawa dan terharu. Apabila cewek ngambek dengan masalah yang tidak terlalu besar, cobalah untuk membuat lelucon yang lucu dan menghibur. Selain itu, pasangan bisa juga terharu apabila Anda membuat ucapan manis untuk dirinya, seperti menunjukkan seberapa cinta Anda dengan pasangan. Bisa juga selipkan sedikit gombalan.

6. Berikan Kejutan yang Disukai

Apabila mengalami sesuatu yang berat atau menyebalkan, biasanya seseorang sangat suka apabila mendapatkan kejutan dari orang yang dicintai. Apabila pasangan ngambek, Anda juga bisa memberikannya kejutan manis sebagai bentuk perhatian dan permintaan maaf. Tidak perlu barang mewah dan mahal, Anda juga bisa memberikannya makanan.

7. Biarkan Dia Sendiri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)