7 Minuman Pembangkit Libido, Sehat Dikonsumsi Tiap Hari

Rabu, 01 Mei 2024 - 05:00 WIB
loading...
7 Minuman Pembangkit Libido, Sehat Dikonsumsi Tiap Hari
Beberapa minuman memiliki efek membangkitkan libido atau gairah seksual. Penurunan libido menghambat frekuensi dan sifat momen penuh gairah bersama pasangan. Foto/Vogue India
A A A
JAKARTA - Beberapa minuman diklaim memiliki efek membangkitkan libido atau gairah seksual. Seiring berjalannya waktu, Anda mengalami penurunan libido, sehingga menghambat frekuensi dan sifat momen penuh gairah bersama pasangan.

Namun selalu ada beberapa solusi untukmembangkitkan libido . Salah satunya dengan mengonsumsi minuman pembangkit libido, yang mana bisa Anda temukan di dapur dan terbukti memiliki potensi untuk meningkatkan gairah seks Anda.

Stres, kecemasan, kebiasaan tidur yang buruk, dan hubungan yang tidak bahagia dapat menyebabkan libido rendah. Kelebihan berat badan dan tidak sehat, menderita kondisi serius seperti penyakit jantung atau diabetes, atau memiliki kadar testosteron rendah juga dapat membuat Anda merasa tidak bersemangat.

7 Minuman Pembangkit Libido



Berikut minuman pembangkit libido dilansir dari Health Line, Rabu (1/5/2024).



1. Kopi


Kafein dalam kopi dapat meningkatkan energi dan merangsang sistem saraf, yang dapat meningkatkan gairah seksual pada beberapa orang.

2. Kakao


Kakao mengandung senyawa yang disebut feniletilamin, yang dikaitkan dengan perasaan bahagia dan dapat meningkatkan gairah seksual.

3. Teh Hijau


Teh hijau mengandung antioksidan dan L-theanine, yang dapat meningkatkan relaksasi dan meningkatkan mood. Di mana hal ini juga berkontribusi pada peningkatan libido.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)