Maharani Kemala Dapat Surat Pemecatan Sepihak dari Shandy Purnamasari: Terima Kasih Atas Kerja Samanya

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Maharani Kemala Dapat...
Maharani Kemala menerima surat pemecatan sepihak dari Shandy Purnamasari, rekannya dalam mendirikan MS Glow. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak. Foto/Instagram Maharani Kemala
A A A
JAKARTA - Maharani Kemala menerima surat pemecatan sepihak dari Shandy Purnamasari, rekannya dalam mendirikan MS Glow . Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, mengingat keduanya dikenal sebagai duo yang sukses membangun merek kecantikan itu.

Dalam surat tersebut, manajemen Shandy Purnamasari menyatakan bahwa Maharani Kemala dan suaminya, Dewa Gede Adiputra, tidak lagi berhak atas merek MS Glow. Maharani menyebut bahwa surat itu ditandatangani secara sepihak pada 22 Februari 2024.

Hanya saja, Maharani mengaku surat pemecatan tersebut baru ia terima pada akhir Juli 2024.

"Sesuai surat yang dikirimkan oleh manajemen ibu Shandy Purnamasari dan bapak Gilang Widya Pramana (PT. Kosmetika Cantik Indonesia) yang telah ditandatangani secara sepihak pada tanggal 22 Februari 2024," tulis Maharani dalam surat pernyataan dikutip dari akun Instagram pribadinya, @maharanikemala, Sabtu (10/8/2024).



Maharani Kemala Dapat Surat Pemecatan Sepihak dari Shandy Purnamasari: Terima Kasih Atas Kerja Samanya

Foto/Instagram Maharani Kemala

"Yang saya terima pada akhir 2024, yang mana menyebutkan kami tidak berhak lagi atas merek MS Glow," sambungnya.

Meski demikian, pemilik nama asli Kadek Maharani Kemala Dewi ini tidak mengungkap alasan di balik dirinya dan Shandy pecah kongsi hingga berujung pada surat pemecatan sepihak. Padahal, keduanya telah mendirikan MS Glow selama 8 tahun.

Menyusul adanya surat pemecatan sepihak yang diterimanya dari Shandy, Maharani pun melalui surat pernyataan yang dibagikan di Instagram pribadinya mengumumkan mundur dari MS Glow.

"Sejak pernyataan ini dibuat, saya menyatakan mengundurkan diri dari brand MS Glow," tegasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)