Adu Kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan, Siapa yang Lebih Tajir?

Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:15 WIB
loading...
Adu Kekayaan Salim Nauderer...
Perbandingan kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan kini menjadi sorotan di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya itu. Foto/Instagram Salim Nauderer dan Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Perbandingan kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan kini menjadi sorotan di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya itu. Publik seolah penasaran siapa yang lebih tajir di antara mereka.

Adu kekayaan antara Salim yang kerap tampil mewah dan Pratama Arhan , pesepakbola profesional, menjadi topik hangat yang menarik perhatian netizen. Terlebih, keduanya memiliki latar belakang berbeda.

Berikut kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2024).

Adu Kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan





Kekayaan Salim Nauderer

Adu Kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan, Siapa yang Lebih Tajir?

Salim Nauderer, pria yang memiliki darah Jerman ini menjadi sorotan setelah berpacaran dengan selebgram Rachel Vennya. Keduanya pun kerap membagikan potret perjalanan liburan ke berbagai negara di dunia.

Salim sendiri pernah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara jurusan management. Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, ia mengenyam pendidikan di kampus bergengsi itu mulai dari 2016 hingga 2020.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram pribadinya, @salnauderer, ia juga tampak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Di mana Salim pernah membintangi sejumlah film yakni My Generation dan Matt n Mou.

Selain di dunia hiburan, Salim merupakan seorang pengusaha. Ia meneruskan bisnis penginapan dan restoran milik keluarganya yang berada di Gili Trawangan, Lombok. Salim juga mempunyai bisnis online.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)