Fantastis! Gaji Penjaga Istana Buckingham Inggris Tembus Rp481 Juta

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:30 WIB
loading...
Fantastis! Gaji Penjaga...
Gaji penjaga Istana Buckingham, Inggris dilaporkan mencapai angka fantastis. Penjaga yang dikenal dengan disiplin tinggi ini menerima bayaran ratusan juta. Foto/LADbible
A A A
INGGRIS - Gaji penjaga Istana Buckingham , Inggris dilaporkan mencapai angka fantastis. Penjaga yang dikenal dengan disiplin dan tanggung jawab tinggi ini ternyata menerima bayaran yang luar biasa, hingga menembus ratusan juta.

Angka ini mengundang perhatian publik, mengingat pekerjaan para penjaga Istana Buckingham ini penuh dedikasi menjaga salah satu istana paling terkenal di dunia. Gaji tersebut mencerminkan betapa pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan dan tradisi Kerajaan Inggris.

Dilansir dari The Sun, Selasa (27/8/2024), untuk menjadi penjaga Istana Buckingham, rekrutan harus lulus ujian Baterai Rekrutmen Angkatan Darat Inggris (BARB). Pada 2024, gaji rata-rata seorang prajurit Inggris adalah 23.496 pound sterling atau setara dengan Rp481 juta.

Namun gajinya dapat bervariasi, dengan gaji tahunan seorang prajurit infanteri sebesar 18.687 pound sterling atau Rp383 juta dibandingkan dengan gaji rata-rata Perwira Angkatan Darat sebesar 37.425 pound sterling atau Rp767 juta.

Fantastis! Gaji Penjaga Istana Buckingham Inggris Tembus Rp481 Juta

Foto/The Sun





Menurut situs Royal Army, para penjaga bisa mendapatkan berbagai manfaat. Termasuk makanan bersubsidi dan akomodasi berbiaya rendah serta perawatan medis dan gigi gratis.

Selain itu, ketika dikerahkan untuk latihan atau operasi, biasanya mereka tidak perlu membayar makanan maupun akomodasi.

Sebagai anggota penjaga Istana Buckingham, ada peraturan ketat yang harus dipatuhi. Seperti tidak menyeringai atau tertawa, yang mana pelanggaran terhadap peraturan tersebut dapat mengakibatkan denda sebesar 200 pound sterling atau Rp4,1 juta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)