5 Cara Cairkan Suasana saat Bertemu Calon Mertua, Salah Satunya Bawa Makanan

Senin, 29 November 2021 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Selain menanyakan kisah masa kecil pasanga, Anda juga bisa meminta saran tentang hal yang dikuasai oleh calon mertua. Dengan menanyakan hal yang dikuasai, bisa membuat mereka merasa memiliki kesamaan dengan Anda. Selain itu, calon mertua akan merasa dihargai dan nyambung bercengkerama dengan Anda.

5. Datanglah dengan Buah Tangan

Cara lain untuk menunjukkan sikap sopan sekaligus menjadi topik pembuka adalah datang dengan membawa buah tangan. Hal paling sederhana, Anda bisa membawa makanan kesukaan atau makanan yang bisa dinikmati bersama sambil bercerita.

Martabak cocok dinikmati bersama ketika bercengkerama. “Istilah membawa martabak ke rumah calon mertua memang menjadi latar belakang brand Martabak Mertua muncul. Meski begitu, kami harap kelezatan dan nama unik martabak yang kami hadirkan bisa memfasilitasi momen-momen kebersamaan tak hanya untuk mereka yang tengah mengejar restu calon mertua, tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia,” papar Andhika Putra Wicaksana, Owner Martabak Mertua, melalui siaran pers, Senin (29/11/2021).



Martabak Mertua bisa menjadi pilihan buah tangan atau kudapan yang menarik. Selain rasanya lezat, nama yang unik juga bikin martabak ini cocok untuk dibawa ke rumah calon mertua.

Saat ini Martabak Mertua tengah berpartisipasi dalam kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 November dan ShopeePay 12.12 Birthday Deals pada 28 November-14 Desember 2021. Pada periode kampanye ini, Anda bisa berhemat dengan memanfaatkan voucher cashback 100% dari ShopeePay.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3740 seconds (0.1#10.140)