Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Senin, 12 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis
Foto: Dok Lifebuoy
A A A
Dalam menjaga kesehatan dan kebersihan keluarga, orangtua memiliki peran yang sangat penting. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, penerapan pola hidup sehat menjadi hal yang paling utama sebab setiap orang berhak atas lingkungan hidup yang baik dan sehat.

Memahami Hal Tersebut, Lifebuoy meluncurkan kampanye Perlindungan Keluarga Sehat dengan memberikan layanan konsultasi dokter secara gratis dan informasi tersebut disampaikan melalui talkshow bertajuk Perlindungan Keluarga Sehat.

Dalam talkshow yang digelar melalui Zoom tersebut, turut mengundang sejumlah pembicara seperti, Erfan Hidayat, Head of Skin Cleansing Unilever Indonesia, lalu Felicia Kawilarang, Chief Marketing Officer Halodoc, kemudian dr Devie Kristiani seorang dokter Spesialis Anak serta Selebritis cantik sekaligus ibu dari dua anak, Nagita Slavina.

Kolaborasi tersebut tentunya memberikan kemudahan bagi orang tua untuk berkonsultasi dengan dokter terpercaya serta mendapatkan penanganan kesehatan yang cepat, mudah dan tepat bagi anak kapanpun dan dimanapun melalui platform aplikasi halodoc.

Erfan Hidayat, Head Of Skin Cleansing Unilever Indonesia menyatakan sebagai sabun kesehatan No.1 di dunia, Lifebuoy memiliki komitmen untuk menjadi sahabat keluarga dalam memberikan perlindungan dari kuman dan menjaga agar anak tidak mudah jatuh sakit.

"Kini kami juga ingin memberikan solusi yang tepat bagi orang tua di saat anak jatuh sakit. Kami memahami bahwa perlu ada usaha edukasi yang berkelanjutan dalam mengimbau masyarakat Indonesia untuk membiasakan diri berkonsultasi ke dokter," ujarnya.

Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis


Hal itulah yang mendasari inisiatif kolaborasi Lifebuoy bersama halodoc dalam kampanye perlindungan keluarga sehat untuk menyediakan layanan konsultasi dokter gratis tersebut.

“Kami juga percaya bahwa peran telehealth seperti halodoc mampu menjawab kebutuhan orang tua akan pelayanan kesehatan yang bisa diakses secara cepat, mudah, dan terpercaya,” tuturnya.

Hal yang sama pun dikatakan oleh Felicia Kawilarang yang merupakan Chief Marketing Officer Halodoc. Ia mengatakan sebagai aplikasi kesehatan terintegrasi yang menyediakan solusi kesehatan lengkap, team halodoc merasa senang dapat bekerja sama dengan Lifebuoy yang memiliki fokus sejalan dalam menjaga anak dan keluarga agar tidak mudah jatuh sakit.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1062 seconds (10.101#12.26)