Pangeran William dan Harry Ternyata Sudah Tak Berkomunikasi Hampir 2 Tahun

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:10 WIB
loading...
Pangeran William dan...
Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan sudah tidak komunikasi hampir 2 tahun. Hubungan kakak dan adik itu semakin memburuk setelah Harry pindah ke AS. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan sudah tidak komunikasi hampir 2 tahun. Hubungan kakak dan adik itu semakin memburuk setelah Harry dan Meghan Markle meninggalkan Keluarga Kerajaan dan pindah ke AS pada 2020.

Hubungan Pangeran Harry dengan Pangeran William yang semakin dingin, tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Mereka belum berbicara sejak pemakaman Ratu Elizabeth II pada September 2022, dan suami Kate Middleton ini diperkirakan tidak akan memaafkan adiknya atas sindiran terhadap sang istri dalam memoarnya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (21/8/2024), meski demikian, fokus William saat ini adalah pada keluarganya sendiri dan tugas-tugas kerajaan. Sementara hubungan dengan Harry tampaknya bukan prioritas.

Keputusan Harry dan Meghan Markle meninggalkan Keluarga Kerajaan untuk pindah ke AS membuat mereka harus mandiri secara finansial. Keputusan ini membuat hubungan antara kedua saudara itu menjadi semakin buruk. Di mana muncul berbagai laporan tentang pertengkaran dan ketidakpuasan.

Pangeran William dan Harry Ternyata Sudah Tak Berkomunikasi Hampir 2 Tahun

Foto/People





Ketika putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu merilis memoarnya yang berjudul Spare tahun lalu, hubungannya dengan sang kakak pun semakin memburuk. Banyak yang melihat buku tersebut sebagai pukulan terakhir dalam hubungan mereka.

Mantan penasihat Harry mengungkap bahwa mendekati usia 40 tahun, ayah dua anak itu lebih banyak merenungkan masa lalunya. Hal ini menambah rasa isolasi dan kesedihan yang dirasakannya.

Meskipun Harry berharap bisa berdamai dengan keluarganya, terutama ayahnya, Raja Charles III, ketegangan tetap ada. Terutama terkait masalah keamanan pangeran 39 tahun itu, istri dan kedua anaknya, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet saat mengunjungi Inggris.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)